Ga Takut Apapun! 5 Hero Tank Mobile Legend Terkuat di MPL Season 5


GGWP.ID juga memiliki konten video memikat! Berlangganan saluran Youtube GGWP.ID di sini untuk melihat siaran langsung dan konten video esports hampir setiap hari! Terjamin tidak membuat baper ada sebagai gantinya hepi.


Acara MPL Musim 5 Indonesia telah selesai minggu keempat dan memasuki minggu kelima besok, 6 Maret 2020. Sampai minggu keempat ini, ada banyak pahlawan yang dipilih dan Gro. Mulai dari Penembak jitu, Fighter, Mage, Support dan juga Tank.

Nah kali ini GGWP akan membahas artikel tentang tangki pahlawan Mobile Legend terkuat, versi ini adalah versi MPL Indonesia Musim 5. Berikut adalah lima tank pahlawan Mobile Legends terkuat di acara MPL Musim 5!

Grock (dengan total 35 picks)

tangki pahlawan legenda ponsel

Grock bisa dibilang salah satu tank pahlawan terkuat. Bahkan, tidak hanya di gelar MPL, Grock juga malah menjadi perjuangan bagi pemain yang bermain dalam mode peringkat, terutama peringkat Mythic dan di atasnya.

Kemampuan Grock untuk dapat memberikan output kerusakan yang besar pada awal permainan jelas menjadi nilai lebih. Selain itu, Grock dapat digunakan untuk mengendalikan lima pahlawan musuh sekaligus.

<! –


LANJUTKAN BACA DI BAWAH INI

->


Untuk bisnis yang berat, Grock juga bisa menyulitkan untuk dibunuh baik pada awal permainan atau selama fase akhir pertandingan. Grock telah dimainkan 35 kali di ajang MPL Indonesia Season 5.

Khufra (dengan total 20 picks)

tangki pahlawan legenda ponsel

Selain Grock ada juga tank pahlawan yang juga bisa kita sebut yang terkuat dan terbaik. Khufra adalah pahlawan tank yang bisa mengubah jalannya pertandingan.

Khufra baru dimainkan 20 kali, tetapi bukan karena Khufra bukan meta. Sebaliknya, karena kekuatan Khufra, ia telah dilarang setidaknya 35 kali agar tidak dimainkan oleh tim lawan.

Baxia (dengan total 16 picks)

tangki pahlawan legenda ponsel

Jika dibandingkan dengan Grock dan juga Khufra, Baxia jelas kurang populer. Namun jangan salah, Baxia juga masuk dalam jajaran tank pahlawan terkuat di MPL Indonesia Musim 5. Total setidaknya 16 kali telah dimainkan selama acara ini.

Ini bukan tanpa alasan, Baxia memiliki kemampuan yang tidak hanya dapat mengendalikan kerumunan tetapi juga dapat menyerang kerusakan dealer ketika perang total terjadi. Dengan keterampilan pamungkasnya, Baxia dapat melukai lima pahlawan lawan sekaligus.

Uranus (dengan total 15 picks)

http://ggwp.id/

Siapa bilang tangki meta pahlawan hari ini adalah tangki pahlawan yang memiliki kemampuan utilitas atau tangki pahlawan dengan kemampuan pengendalian kerumunan saja. Buktinya adalah bahwa bahkan tanpa kendali kerumunan, Uranus masih memasuki jajaran tank terkuat di MPL. Dengan total 15 picks, Uranus berada di peringkat keempat.

Kemampuannya untuk menahan hampir semua kerusakan, dan tidak jarang digunakan untuk memotong antek-antek ombaknya sendiri tanpa bantuan pahlawan lainnya. Membuat Uranus memiliki peran unik tambahan yaitu sebagai selingan selain sebagai tangki.

Akai (dengan total 14 pilihan)

http://ggwp.id/

Kung Fu Panda, saudara laki-laki Zuka AoV, ternyata tidak ada kematian. Kemampuannya untuk dapat mengendalikan kerumunan lima pahlawan musuh pada saat yang sama adalah alasan mengapa ia selalu dimainkan. Dengan total 14 picks selama acara MPL Musim 5, Akai menempati peringkat kelima sebagai yang terbaik.

Sekarang, lima versi pahlawan Legenda Seluler terkuat MPL musim 5, bagaimana menurut Anda? Tulis di kolom komentar pendapat Anda.


Spanduk Turnamen alt putih 1

Ingin menjadi atlet esportstapi tidak punya tim? Bingung mencari turnamen esports mengikuti? Santuy lur, GGWP.ID memiliki platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, Anda dapat menemukan teman untuk membuat tim, membuat turnamen sendiri, dan juga mendaftar untuk turnamen mengasah ketrampilan plus hadiah menang! Ayolah daftar dirimu di sini, GRATIS cercaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here