film marvel

Film Marvel
Burung bangkai



GGWP.ID juga memiliki konten TikTok mengintai! Ikuti TikTok kami di @tokopedia untuk mendapatkan informasi game dan esports setiap hari mengintai! Terjamin tidak membuat baper yang ada di sana hepi.


Kamu tahu tidak juga, nyatanya ada banyak kejadian tak terduga dari pembuatan film Keajaiban yang terkenal.

Masyarakat umum tidak cukup beruntung untuk menyaksikan langsung proses pembuatan film tersebut.

Faktanya, banyak bintang film Marvel yang tidak diperbolehkan menonton sebagian besar proses syuting secara langsung, karena takut bocor dan menyebarkan spoiler.

Nah, inilah kisah di balik layar pembuatan film Marvel.

1. Para aktor Avengers: Perang Infinity membuat video musik

Film Marvel
cinemablend.com

Film Avengers: Perang Infinity tergolong salah satu film Marvel yang agak kelam, sedih, dan juga melelahkan.

Para aktor juga merasakan hal yang sama, jadi mereka membuat sedikit hiburan di waktu senggang mereka. Ayo tebak apa yang mereka lakukan? Yup, mereka membuat video musik.

Namun sayangnya video musik ini tidak diunggah ke internet karena dianggap terlalu memalukan.

<! –


LANJUTKAN MEMBACA DI BAWAH

->


2. Anthony Mackie suka mengerjai Paul Rudd di set

pinterest.de

Ternyata lelucon ini sering terjadi saat Anda merekam film Marvel, dan sekali lagi, Anthony Mackie mengungkapkannya. Dia membicarakannya di MCM London Comic-Con.

Untuk menghilangkan stres, dia melanjutkan syuting Manusia Semut saat pengambilan gambar Perang Infinity, hanya untuk mengolok-olok Paul Rudd. Baginya, Paul Rudd sangat mudah diejek, dan dia juga bukan tipe yang mudah marah, tidak seperti ketika dia menggoda aktor lain.

Salah satunya adalah Tom Holland. Ia mengaku telah mendorong Tom Holland ke dalam danau, namun Tom Holland sangat marah dan berusaha mendorong kembali Mackie.

3. Dave Bautista dan Tom Holland yang mengimprovisasi kalimat

Film Marvel
comicbook.com

Salah satu momen terlucu di dalam Perang Infinity adalah saat pertemuan pertama antara Avengers dan Penjaga galaksi, ketika Star Lord menghadapi Tony Stark, dan mengobrol tentang Gamora.

Namun tahukah Anda bahwa kalimat dalam beberapa percakapan tidak ada dalam skrip.

Menurut CBR, Dave Bautista melakukan improvisasi selama pembuatan film. Bautista bukanlah satu-satunya aktor Avengers yang jago berimprovisasi – Tom Holland juga mengimprovisasi kata-kata terakhir Spider-Man saat dia menghilang dalam pelukan Tony Stark.

Kalimat itu dianggap momen paling memilukan dan mengharukan Perang Infinity.

4. Hubungan yang baik antar pemain

Dalam video di atas, Anda dapat melihat adegan di balik layar dari film tersebut Avengers: Age of Ultron, terlihat jelas kedekatan yang tidak kita lihat di film tersebut. Mereka saling berpelukan, dan berbagi cinta setelah syuting selesai.

5. Hadiah kursi toilet dari kru film Marvel Spider-Man: Homecoming untuk Tom Holland

heroichollywood.com

Tom Holland mengunggah postingan Instagram yang bisa dibilang gila. Dia mengunggah foto tiga kursi dari lokasi syuting Spider-Man: Pulang, kursi itu diberi nama Peter Parker. Namun lucunya, kursinya berupa dudukan toilet.

Dia menulis judulnya, "Mencintai kursi set baruku. Terima kasih teman-teman. Haruskah Anda benar-benar memperlakukan nomor satu seperti nomor dua. "Sepertinya Tom Holland di-bully, di sini.

6. Brie Larson alergi terhadap kucing

Film Marvel
cbr.com

Salah satu bintang film favorit Kapten Marvel adalah seekor kucing bernama Angsa yang salah satunya diperankan oleh Reggie.

Kehadiran Reggie di lokasi syuting menjadi salah satu kendala Brie Larson, karena dia alergi kucing. Larson memberi tahu USA Today bahwa dia mengalami sedikit masalah dalam mengendalikan alerginya.

7. Kerahasiaan dalam pembuatan film Perang Infinity

engadget.com

Ada banyak kerahasiaan saat syuting Perang Infinity. Salah satunya adalah kebanyakan aktor tidak tahu dengan siapa mereka akan bekerja.

Dalam sebuah wawancara dengan E!, Anthony Mackie (The Falcon) mengatakan dia tidak tahu Winston Duke (M & # 39; Baku) adalah salah satu pemeran sampai kedua aktor itu bertemu dalam perjalanan ke Atlanta.

<! –


LANJUTKAN MEMBACA DI BAWAH

->


8. Team Story mengkritik akting tangis Jessica Alba di salah satu film Keajaiban

Film Marvel
indiewire.com

Menurut CBR, Jessica Alba sangat terguncang setelah memerankan karakter Sue Storm Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer.

Kenapa ya? Sebenarnya bukan karena dia kesulitan memainkan karakternya atau tidak suka scriptnya, tapi karena Tim Story sang sutradaranya.

Ketika Alba menangis, Story mengatakan bahwa Alba sedang menangis "terlalu nyata. "

Story meminta Alba untuk tetap tampil cantik saat adegan menangis. Setelah pengalaman itu, Alba mempertanyakan kemampuan aktingnya sendiri.

9. Adegan berbahaya yang menghancurkan Chris Evans & # 39; lengan

Di film Perang sipil kapten amerika, ada adegan di mana Chris Evans memegang helikopter dalam penerbangan. Sehingga banyak yang mengira itu dibuat dengan efek CGI.

Baca juga: Sinopsis Secret Window Film, saat Johnny Depp diancam dengan sosok misterius

Dilansir dari Mashable, adegan itu sebenarnya 100 persen nyata lho. Aksi berbahaya di salah satu film Keajaiban itu benar-benar melukai Chris Evans, lengannya patah.

Sumber: idntimes.com


Banner turnamen putih alt 1

Ingin menjadi atlet esports, tapi tidak punya tim? Bingung mencari turnamen esports mengikuti? Santuy lur, GGWP.ID memiliki platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, Anda dapat menemukan teman untuk membuat tim, membuat turnamen sendiri, dan juga mendaftarkan turnamen untuk diasah ketrampilan ditambah menangkan hadiah! Ayolah daftar diri Anda di sini, GRATIS bubur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here