facebook kritisi Apple

Facebook mengkritik Apple



GGWP.ID juga memiliki konten TikTok lur! Ikuti TikTok kami di @tokopedia untuk mendapatkan informasi game dan esports setiap hari mengintai! Terjamin tidak membuat baper yang ada di sana hepi.


Dalam drama pertempuran terbaru raksasa teknologi itu, Epic mengajukan gugatan terhadap Apple dan Google setelah keduanya menghapus aplikasi tersebut. Fortnite dari etalase toko mereka.

Dengan alasan pelanggaran kebijakan pembelian dalam aplikasi mereka. Tak mau kalah, Facebook kini juga ikut berpartisipasi.

Sebagaimana dilaporkan Bloomberg, Facebook tersinggung dengan fakta bahwa Apple menolak menyerahkan 30% hak mereka. Yang biasanya diambil selama pembelian dalam aplikasi ketika situs media sosial meluncurkan fitur acara berbayar baru di 20 negara.

Fitur ini akan memungkinkan bisnis untuk menagih pengguna untuk akses ke aktivitas streaming langsung. Seperti kelas fitnes, kelas memasak, atau kuliah. Menurut eksekutif Facebook yang menjalankan aplikasi utama, Fidji Simo, perusahaan tidak akan memotong pendapatan yang dihasilkan fitur ini.

Sementara itu Google juga menolak untuk membebaskan biaya 30% mereka. Mereka mengizinkan Facebook untuk memproses pembayaran melalui saluran mereka sendiri untuk menghindari biaya.

Sesuatu yang sangat ditentang Apple di platform mereka sendiri. Hal ini menyebabkan Facebook menuduh Apple merugikan bisnis kecil selama pandemi COVID-19.

"Membantu bisnis kecil pulih dari Covid adalah hal penting yang harus dibantu oleh semua perusahaan teknologi, "Kata Simo dalam sebuah wawancara."Alasan kami memanggil mereka ke sini adalah kami berharap mereka bergabung dengan kami dan pada akhirnya mengabaikan biaya mereka, jadi itulah tujuan sebenarnya di sini. "

Apple Menolak Permintaan Pemotongan Pajak

"Kami meminta Apple untuk mengurangi pajak App Store sebesar 30 persen atau mengizinkan kami menawarkan Facebook Pay sehingga kami dapat menanggung semua biaya untuk bisnis yang berjuang selama Covid-19. "

"Sayangnya, mereka menolak permintaan kami dan UKM hanya akan dibayar 70 persen dari penghasilan jerih payah mereka, ‚ÄĚTulis Facebook dikutip dari Engadget, Sabtu (14/8/2020).

Facebook Mengkritik Apple

Facebook mengatakan pihaknya berencana untuk memberi tahu penggunanya di aplikasi bahwa Apple mendapat diskon 30 persen untuk pembelian mereka. Raksasa jaringan sosial itu mengirimkan pembaruan untuk persetujuan Apple dan sedang menunggu tanggapan.

Ini bukan pertama kalinya Facebook dan Apple bentrok karena masalah kebijakan. Terutama dengan Apple sekarang berupaya membatasi jumlah data yang dapat dikumpulkan Facebook dari pengguna iOS.

Apakah bentrokan terbaru ini akan menghasilkan perubahan masih harus dilihat.

<! –


LANJUTKAN MEMBACA DI BAWAH

->



Banner turnamen putih alt 1

Ingin menjadi atlet esports, tapi tidak punya tim? Bingung mencari turnamen esports mengikuti? Santuy lur, GGWP.ID memiliki platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, Anda dapat menemukan teman untuk membuat tim, membuat turnamen sendiri, dan juga mendaftarkan turnamen untuk diasah ketrampilan ditambah menangkan hadiah! Ayolah daftar diri Anda di sini, GRATIS bubur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here