https: img.okezone.com content 2021 01 04 47 2338247 daftar-top-skor-liga-italia-cristiano-ronaldo-jauhi-romelu-lukaku-y0PFaYCcxd.jpg

PARIWISATA – Cristiano Ronaldo berhasil memimpin daftar top skorer sementara Liga Italia 2020-2021 dengan total 14 gol sejauh ini. Sebelumnya, Ronaldo juga sempat unggul, namun pemain Inter Milan Romelu Lukaku mampu menyamai koleksi golnya yang saat itu masih 12 gol.

Lukaku tepatnya berhasil menyamai 12 gol Ronaldo saat Inter Milan sukses menundukkan Crotone dengan skor 6-2 pada pekan ke-15 Liga Italia 2020-2021 pada Minggu 3 Januari 2020, WIB. Dalam kemenangan besar Inter, Lukaku juga menyumbangkan satu gol.

Satu gol kemudian menambah jumlah gol Lukaku menjadi 12 dan berhasil menyamai Ronaldo. Namun, saat itu Ronaldo belum bermain dengan Juventus & # 39; hari pertandingan 15.

Baca juga: Hasil Liga Italia Tadi Malam: Duo Milan Menang, Juventus Pesta di Kandang

Barulah pada Senin (4/1/2021) Juventus memainkan laga pekan ke-15 mereka dengan menjamu Udinese di Allianz Stadium. Di laga ini, Juventus mampu menang dengan mudah dengan skor 4-1 atas Udinese.

Cristiano Ronaldo di Juventus vs Udinese

Ronaldo juga menyumbangkan dua gol dan satu assist di Juventus & # 39; Kemenangan 4-1 atas Udinese. Dengan tambahan dua gol ke gawang Udinese itu CR7 kembali memimpin perolehan sementara sepatu emas di Liga Italia.

Tak hanya unggul, Ronaldo juga berhasil menjauhi Lukaku, yang merupakan pencetak gol terbanyak kedua di Liga Italia. Tepatnya, ada dua gol yang membedakan Lukaku dari Ronaldo.

Tentunya dengan jarak dua gol tersebut, Ronaldo bisa sedikit tenang karena mulai menjauhkan diri dari rivalnya untuk merebut top skorer Liga Italia musim ini. Menjadi top skorer selalu menjadi incaran pemain Portugal itu di setiap musim.

Selain Lukaku, Ronaldo juga mendapat ancaman dari striker AC Milan dan Lazio. Pasalnya, Zlatan Ibrahimovic dan Ciro Immobile sama-sama mengoleksi 10 gol sejauh ini.

Jadi, ada selisih empat gol antara Ibrahimovic dan Immobile untuk menyamai gol Ronaldo. Sangat menarik untuk melihat pemimpin pencetak gol terbanyak di Liga Italia musim ini.

Cristiano Ronaldo

Ini karena dari empat besar yang disebutkan di atas, tiga pemain sudah berusia di atas 30 tahun. Seperti Ronaldo yang berusia 35 tahun, kemudian Ibrahimovic 39 tahun, dan Immobile 30 tahun.

Hanya Lukaku yang masih belia alias 27 tahun bisa mencetak banyak gol di Liga Italia musim ini. Ini semakin membuktikan bahwa usia tampaknya tidak menjadi masalah.

Daftar Top Skor Sementara Liga Italia 2020-2021:

Cristiano Ronaldo (Juventus) – 14 Gol

Romelu Lukaku (Inter Milan) – 12 Gol

Ciro Immobile (Lazio) – 10 Gol

Zlatan Ibrahimovic (AC Milan) – 10 Gol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here