https: img.okezone.com content 2020 11 23 598 2314824 cynantia-pratita-vokalis-stereowall-dapat-golden-ticket-di-indonesian-idol-2020-4St6ylHIfV.jpg

JAKARTA – RCTI kembali menayangkan Musim Spesial Indonesian Idol malam ini, (23/11/2020). Para peserta audisi juga unjuk kebolehan di hadapan para juri, yaitu Anang Hermansyah, Ari Lasso, Maia Estianty, Rossa, dan Judika.

Mereka akan menunjukkan performa terbaiknya untuk mendapatkan tiket emas dan melaju ke babak selanjutnya. Peserta pertama berasal dari Jakarta yaitu Cynantia Pratita.

Baca juga:

Daniel Mananta Kejutkan Juri Indonesian Idol Malam Ini

Doa Daniel Mananta untuk Boy William, penerusnya sebagai Pembawa Acara Idol Indonesia

Indonesian Idol

Meski terlihat girly, ia mampu menampilkan teknik suara teriakannya. Wanita berusia 26 tahun itu menyanyikan lagu rock berjudul Bulls In The Bronx, dari Pierce The Veil. Tak hanya itu, ia juga kembali mencuri perhatian juri dengan lagu David Guetta yang menampilkan Sia, Titanium.

Penampilannya pun mendapat pujian dari Ari yang terpana dengan teknik bernyanyinya, "Kamu menarik," kata Ari.

Namun sayang, penampilannya tak mampu menarik perhatian Maia Estianty dan Rossa. Namun, Cynantia bisa menjawab & # 39; ya & # 39; dari Ari Lasso, Anang, dan Judika. Tiket emas berhasil dibawa pulang olehnya.

Cynantia Pratita bisa dibilang bukan nama baru di dunia entertainment. Selain aktif sebagai programmer, ia juga merupakan vokalis dari band indie rock Stereowall.

(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here