https: img.okezone.com content 2020 10 03 45 2287998 chelsea-kalahkan-crystal-palace-4-0-lampard-kami-bisa-cetak-gol-lebih-banyak-awmm7EY3Zz.jpg

LONDON – Pelatih Chelsea Frank Lampard mengaku sangat senang dengan kemenangan besar timnya atas Crystal Palace. Lampard menilai timnya berpeluang mencetak lebih banyak gol jika bisa memanfaatkan semua peluang yang ada.

Chelsea meraih tiga poin pada pekan keempat Liga Inggris 2020-2021. Menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge, Rabu (3/10/2020) malam WIB, skuad Frank Lampard meraih kemenangan telak dengan skor akhir 4-0.

Empat gol Chelsea kali ini dicetak oleh Ben Chilwell (50 & # 39;), Kurt Zouma (66 & # 39;) dan sepasang gol penalti dari Jorginho pada menit ke-78 dan ke-82.

Tambahan tiga poin dari laga kandang ini membawa Chelsea ke peringkat empat klasemen Liga Inggris 2020-2021. Tammy Abraham dan kawan-kawan mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan awal musim ini.

Baca Juga: Chelsea Hancurkan Crystal Palace 4-0, Chilwell: Performa Cemerlang!

“Tidak terlalu banyak memasukkan empat gol melewati Crystal Palace. Babak pertama kami dimulai dengan baik, kami melakukannya sedikit. Kami membutuhkan lebih banyak gol. Tapi secara keseluruhan itu cukup bagus bagi kami untuk mendapatkan empat gol, ”kata Lampard seperti dikutip situs BBC Sports, Sabtu (3/10/2020).

“Kami hanya membutuhkan lebih banyak intensitas untuk bermain di lapangan. Kita perlu memasukkan Ben Chilwell ke dalam permainan. Kami tidak bisa membiarkan bek Palace mengatakan bahwa tekel di lini depan Chelsea itu lemah, ”lanjutnya.

Lampard juga berbicara tentang performa salah satu pemainnya, Ben Chilwell. Menurutnya, Chilwell tampil sangat baik melalui kontribusi satu gol dan satu assist di pertandingan ini.

“Ben Chilwell sangat fantastis hari ini. "Kemampuannya untuk menjadi sangat tinggi di lapangan, dan itu bukan hal yang buruk, dan kualitasnya luar biasa di atas bola," katanya.

"Semua pemain yang datang bermasalah, jadi kami perlu memberi mereka waktu tapi Ben sudah menunjukkan dirinya," lanjut Lampard.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here