https: img.okezone.com content 2020 08 30 620 2269886 chadwick-boseman-meninggal-dunia-pemutaran-film-terakhirnya-ditunda-PEgIuWzQoX.jpg

LOS ANGELES – Chadwick Boseman meninggal dunia pada 28 Agustus 2020. Kematian aktor berusia 43 tahun itu membuat Netflix menunda preview film terbarunya, Ma Rainey's Black Bottom.

Netflix semula berniat menggelar pemutaran Ma Rainey's Black Bottom pada Senin, 31 Agustus 2020. Namun, dengan meninggalnya Chadwick, platform streaming tersebut memilih untuk menunda pemutaran film final Black Panther.

Chadwick Boseman

“Kami sangat sedih dengan berita hari ini tentang kematian Chadwick Boseman, seorang 'pejuang sejati' sebagaimana keluarganya memanggilnya. Ini kerugian yang luar biasa,” kata Netflix, dikutip dari Eonline, Minggu (30/8/2020).

"Bergabunglah dengan kami dalam mengirimkan doa Anda untuk keluarga dan orang yang dicintainya," lanjut Netflix.

Baca juga:

– Sebelum meninggal, Chadwick Boseman mengunjungi anak-anak penderita kanker

– Suami Kang Sora Berasal dari Keluarga Agung di Korea Selatan

Keluarga besar platform streaming dan tim Black Bottom Ma Rainey berduka atas kematian Chadwick. Denzel Washington yang merupakan seorang produser film mengatakan bahwa aktor tersebut akan dikenang sebagai pribadi yang baik dan cemerlang.

Chadwick Boseman

CEO Netflix Ted Sarandos berkata, "Sulit membayangkan bekerja di level Chadwick melakukannya sambil melawan penyakitnya. Warisannya sebagai manusia dan artis akan menginspirasi jutaan orang."

Ma Rainey's Black Bottom adalah sebuah film yang diangkat dari kehidupan Ma Rainey yang dijuluki The Mother of Blues. Chadwick membintangi bersama Viola Davis yang memerankan Ma Rainey di sini.

(TUTUP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here