Media Esports indonesia

Saat bermain Mobile Legends, keinginan untuk membeli varietas barang itu atau pahlawan pasti muncul. Untuk membelinya, Anda harus memilikinya berlian pertama. Berlian ini disamakan dengan uang dalam permainan.

Fungsinya untuk melakukan pembelian bundel, pahlawan, barang atau yang lain. Ikuti beberapa cara top up berlian Mobile Legends di bawah ini untuk mendapatkan harga murah.

Dalam tutorial top up berlian Mobile Legends ini, kami akan menggunakan berbagai pembelian berbasis layanan situs web atau aplikasi. Dengan layanan ini, Anda dapat melakukan pembayaran menggunakan kredit, akun, kartu kredit, minimarket, dan lainnya.

Sesuaikan dengan jenis pembayaran yang Anda miliki. Lihatlah tutorial lengkap di bawah ini, perhatikan baik-baik.

Cara Berlian Isi Ulang Legenda Seluler Termurah

Sebelum melakukan pembelian, ada baiknya menyiapkan metode pembayaran terlebih dahulu. Kemudian tentukan nominalnya berlian untuk dibeli. Nominal tersedia mulai dari:

  • 3 Berlian
  • 12 Berlian
  • 28 Berlian
  • 36 Berlian
  • 59 Berlian
  • 74 Berlian
  • 85 Berlian
  • 170 Berlian
  • 185 Berlian
  • 222 Berlian
  • 296 Berlian
  • 370 Berlian
  • 568 Berlian
  • 875 Berlian
  • 1159 Berlian
  • 2010 Berlian
  • 4830 Berlian dan
  • 6050 Berlian.

Melalui Unipin

top up berlian legenda ponsel

  1. Buka situs web unipin di https://www.unipin.com via laptop atau smartphone.
  2. Setelah itu, beberapa opsi game akan muncul, Anda memilih Mobile Legends.
  3. Pada halaman berikutnya, masukkan formulir User ID identitas pengguna dan ID Zona.
  4. Kemudian pilih nominal berlian untuk dibeli. Sesuaikan metode pembayaran.
  5. Lalu pilih Saluran Pembayaran. Misalnya menggunakan metode pembayaran Indomaret.
  6. Maka akan muncul pesan checkout popup, Anda dapat memasukkan alamat email aktif Anda, lalu klik Konfirmasi.
  7. Tunggu hingga detail transaksi muncul. Catat kode pembayaran yang muncul, jika memungkinkan bisa dicatat.
  8. Anda dapat langsung pergi ke Indomaret untuk membayar transaksi ini secara berurutan berlian masukkan akun dengan cepat.

Melalui Codashop

Codashop

  1. Tolong buka situs web dari Codashop dengan mengetik URL berikut: https://www.codashop.com/.
  2. Kemudian pilih logo Mobile Legends di bagian Popular.
  3. Prosesnya tidak jauh berbeda dibandingkan dengan saat menggunakan Unipin. Anda harus memasukkannya identitas pengguna dan ID Zona di kolom yang tersedia.
  4. Pilih nominal berlian untuk dibeli. Tersedia mulai dari 3 berlian hingga 4830 berlian.
  5. Lanjutkan memilih Saluran Pembayaran, untuk contoh ini menggunakan metode pembayaran Alfamart. Jadi klik logo Alfamart.
  6. Dalam Beli! Kolom, Anda bisa memasukkan alamat surel dimiliki secara aktif. Fungsinya untuk menerima perincian transaksi sebelumnya, dan klik Beli Sekarang.
  7. Setelah itu Detail Pesanan akan muncul. Di bagian ini Anda dapat memeriksa nama panggilan, ID akun, harga dan jenis pembayaran. Klik Konfirmasikan jika detail pesanan benar.
  8. Simpan kode pembayaran yang muncul, atau Anda dapat mengirimkannya surel atau angka handphone. Silakan masukkan di bidang yang tersedia, lalu klik kirim.
  9. Untuk menyelesaikan transaksi ini, Anda perlu melakukan pembayaran ke Alfamart dalam waktu 24 jam. Jika berhasil, berlian akan secara otomatis masuk ke akun Anda.

Melalui kredit

Nadi

Anda juga bisa berlian isi ulang menggunakan Telkomsel, XL, Axis, Indosat atau pulsa lainnya. Metode ini dapat dilakukan ketika Anda memiliki banyak kredit.

  1. Pasang SIM Kartu yang berisi pulsa dalam slot SIM 1 atau SIM 2, disarankan untuk dihidupkan slot SIM 1.
  2. Memperbarui pertama game Mobile Legends jika versi terbaru tersedia.
  3. Masuk ke aplikasi Google Play Store, lalu tekan bagian Menu dan pilih Cara Pembayaran.
  4. Secara otomatis, sistem akan mendeteksi pemberi SIM kartu bekas. Cukup tekan nama pemberi muncul.
  5. Lanjutkan dengan membuka game Mobile Legends di perangkat yang sama. Lalu tekan ikon "+" Sudah dekat jumlahnya berlian yang dimiliki.
  6. Setelah itu, tentukan nominalnya berlian yang akan dibeli, secara otomatis akan muncul muncul dari Google Play, tekan Terus
  7. Anda harus memasukkannya kata sandi dari akun Google yang Anda gunakan. Pilih metode pembayaran Kredit, misalnya tekan Gunakan tagihan Telkomsel jika Anda pengguna Telkomsel.
  8. Jika Anda memiliki kredit yang cukup, berlian secara otomatis akan masuk ke akun Mobile Legends Anda.

Jika Anda membeli berlian dengan cara ini, Anda mungkin mendapatkan harga yang lebih tinggi. Tetapi dengan menggunakan kredit, transaksi Anda akan aman.

Melalui Penjual Shopee

Berlian Shopee

Banyak yang tidak tahu harga itu berlian Mobile Legends di Shopee sangat murah. Ada banyak penjual penawaran itu berlian dengan harga murah.

Jika Anda menggunakan metode ini, Anda tidak dapat menggunakan metode pembayaran kredit. Disarankan untuk menggunakan akun atau membayar di toserba.

  1. Masukkan aplikasi Shopee dengan akun yang Anda miliki.
  2. Di bidang pencarian, ketik berlian Legenda Seluler.
  3. Cari produk dengan angka penjualan tinggi dan peringkat bagus, pastikan harganya juga murah.
  4. Pilih nominal berlian yang akan dibeli di bagian Variasi. Jumlah nominal ini tergantung pada ketersediaan penjual. Kemudian klik Beli Sekarang.
  5. Setelah pesanan masuk keranjang, klik Periksa.
  6. Di menu Periksa, kamu bisa memakai Voucher jika punya. Kemudian atur metode pembayaran, dan klik Buat Pesanan.
  7. Anda harus menyelesaikan pembayaran dalam jumlah nominal yang ditampilkan. Ikuti instruksi dari Shopee sehingga Anda tidak salah.
  8. Setelah pembayaran berhasil, Anda harus mengirim pesan ke penjual dengan melampirkannya Identitas Akun Legenda Seluler.
  9. Tunggu beberapa saat hingga penjual memproses pesanan Anda. Biasanya hanya membutuhkan 2-10 menit untuk tiba berlian masuk ke akun Anda.

Jika dibeli berlian di Shopee, Anda harus sabar untuk mengingat penjual mungkin ada banyak pesanan sehingga responsnya agak panjang. Dengan menggunakan metode ini ada berbagai metode pembayaran yang dapat digunakan, mulai dari ShopeePay, Transfer Bank, Alfamart, Indomaret hingga OneKlik.

Fungsi Berlian Legenda Seluler

Perlu tahu, berlian Mobile Legends tidak hanya digunakan untuk membeli kulit, kamu juga bisa beli anggota starlight loh! Anda juga bisa menggunakannya untuk berbagai hal, lihat penjelasan di bawah ini.

Membuat Pasukan

Untuk membuat pasukan sendiri memang butuh angka berlian. Anda perlu menyiapkan 119 berlian memiliki pasukan dengan nama yang Anda inginkan. Bila sudah punya pasukan, Anda dapat mengundang teman untuk bergabung.

Membeli Pahlawan

Memainkan Mobile Legends akan kurang puas jika Anda hanya menggunakannya pahlawan gratis. Moonton menyediakan beragam pahlawan premium, dan Anda harus membelinya dengan berlian. Harganya tentu berbeda, tetapi jelas Anda tidak perlu berpartisipasi acara yang mungkin belum tentu bisa menang.

Membeli Paket Emblem

Bagi Anda yang telah lama memainkan game ini, Anda sudah memahami fungsinya paket emblem ini. Fungsinya untuk membuat pahlawan dimana kalian menjadi lebih kuat saat bertarung pertandingan.

Membeli Item Premium

Di Mobile Legends, ada berbagai macam barang premium yang harus dibeli menggunakan berlian. Kamu dapat membeli kartu untuk mengubah nama pasukan padahal sudah bosan.


Informasi itu tentang jalan berlian isi ulang Mobile Legends dengan harga murah. Dengan metode di atas, Anda akan terhindar dari berbagai jenis penipuan. Jadi bijaklah saat membeli berlian. Jangan tergoda oleh harga berlian yang di bawah rata-rata. Beli untuk penyedia layanan tepercaya secara berurutan berlian masukkan akun Anda dengan cepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here