https: img.okezone.com content 2020 08 03 620 2256177 bikin-ngilu-chris-pratt-ajak-katherine-schwarzenegger-mendaki-saat-hamil-besar-RTAqwuaMMp.jpg

LOS ANGELES – Aktor Jurassic World Chris Pratt tampaknya siap menyambut anaknya bersama Katherine Schwarzenegger. Sambil menunggu kelahiran anak pertama, pasangan itu naik ke atas bukit untuk menikmati alam.

Momen ini dibagikan oleh Pratt di akun Instagram-nya. Chris Pratt terlihat mengambil foto dengan Katherine Schwarzenegger dengan perut buncit di Insta Story.

Baca juga:

Lama di Rumah, Chris Pratt Naik Berat

Chris Pratt kepada Natalie Portman Bersedih atas Kematian Irrfan Khan

Chris Pratt

"Siap melahirkan anak. Kami tidak akan berhenti," tulis Pratt di Instagram Story-nya.

Keduanya terlihat berpose di atas bukit bersama dengan pakaian yang serasi. Keduanya mengenakan pakaian hitam dengan kacamata hitam dan topi hitam. Sangat kompak bukan?

"Sangat beruntung bahwa anak kita tidak keluar (lahir) di jalur pendakian. Meskipun itu mungkin," tambah Pratt dengan nada bercanda.

Dalam wawancaranya dengan ET, kegiatan Schwarzenegger saat karantina bersama suaminya. Memasak dan memanggang kue menjadi kegiatan favoritnya saat di rumah.

"Saya sering membuat kue dan suami saya juga suka memasak. Banyak waktu kita dihabiskan di dapur," kata Schwarzenegger.

Dia mengatakan Chris banyak mengajar memasak. Aktivitas di dapur juga menyenangkan. Dengan kegiatan seperti ini, ia mengklaim ini adalah cara untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih.

Tidak hanya memasak, ia juga aktif melakukan live di Instagram untuk tetap berhubungan dengan orang lain. Dia merasa memiliki hubungan dengan orang yang dicintai baik untuk menjaga ketenangannya selama kehamilan.

"Saya pikir ini adalah hadiah karena kami dapat berhubungan dengan orang lain. Baik itu dengan FavetTime, atau Instagram Live, dan dapat melakukan hal-hal yang menghibur dan mendidik," jelasnya.

Baca juga:

Istri Hamil, Chris Pratt: Saya Ingin Punya Banyak Anak

Selamat! Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Mencari Anak Pertama

Chris Pratt

Dia juga menggunakan waktu karantina untuk membersihkan dan mengelola rumahnya. Terlebih lagi, dia mengklaim dirinya orang yang suka kebersihan.

"Aku banyak mengatur rumahku, karena aku suka semuanya terlihat bersih dan rapi. Belajar mengelola lemari es dan dapurmu, ini adalah hal-hal yang membuatku tenang dalam waktu yang gila ini," jawabnya.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here