bigetron ra moprh

bigetron ra moprh



GGWP.ID juga memiliki konten TikTok memikat! Ikuti kami di TikTok @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi game dan esports setiap hari memikat! Terjamin tidak membuat baper ada sebagai gantinya hepi.


Pekan lalu zona timur Mobile World League 2020 PUBG memasuki minggu terakhirnya, Bigetron RA dan Tim MORPH berhasil maju ke Super Weekend PMWL 2020.

Ini akan menentukan apakah Tim MORPH akan dapat memasuki babak Super Weekend untuk dapat lolos ke babak grand final.

Sementara minggu ini sendiri pada hari pertama Bigetron Red Aliens tampil kurang maksimal dan berada di posisi ke-17

Permainan

bigetron ra moprh

Berlangsung di peta Miramar, babak pertama kali ini Tim MORPH harus puas di tempat ke-12, sementara Bigetron RA segera menegaskan dan mendapatkan WWCD hari ini.

Babak kedua yang terjadi di peta Erangel, Tim MORPH harus puas di tempat ke-7, sementara Bigetron RA tampak gila dengan memenangkan 16 membunuh dan kembali ke WWCD untuk kedua kalinya.

Pertandingan ketiga terjadi lagi di peta Miramar, Bigetron RA tersingkir di posisi 7, giliran Tim MORPH untuk memenangkan WWCD di babak ini.

Ini tampaknya mengulangi akhir pekan pembukaan di mana Bigetron RA memenangkan 2 WWCD di babak pertama dan mencocokkan 3 MORPH untuk memenangkan WWCD.

<! –


LANJUTKAN BACA DI BAWAH INI

->


Pertandingan keempat yang terjadi di peta Erangel, Tim MORPH tidak bermain di babak ini.

Bigetron RA bermain cukup baik dan mendapat tempat ketiga, sementara di babak ini King of Gamers memenangkan WWCD.

bigetron ra moprh

Miramar menjadi medan pertempuran terakhir di babak kelima, di mana Bigetron RA tidak bermain.

Tim MORPH yang telah dipastikan lolos ke bbak berikutnya terus bermain dengan sengit dan mendapatkan tempat ke-3.

Sementara Team Secret memenangkan WWCD untuk babak final kali ini. Dengan demikian, dapat dipastikan bahwa dua perwakilan dari Indonesia Bigetron RA dan Tim MORPH akan tampil di Super Weekend minggu lalu untuk bersaing untuk 16 tim yang akan maju ke babak grand final.

Artis Korea Indonesia
GGWP.ID

Ingin melihat sensasi tim PUBG Mobile terbaik Indonesia bertarung seharga Rp 100.000.000? Bigetrion Ion, Morph, RRQ Ryu, BOOM Esports, dan masih banyak lagi tim yang akan bersaing Baparekraf Game Prime 2020 Online PUBG Mobile Online Tournament!

Selain itu, Anda juga bisa donasikan uang Anda kepada COVID-19 korban, dan kesempatan untuk mendapatkan kursi Nintendo Switch, PS4 Pro, dan Brazen! Mari saksikan serunya Baparekraf Game Prime 2020 Online, pada 4-5 Agustus 2020, di saluran Youtube GGWP.ID.


Spanduk Turnamen alt putih 1

Ingin menjadi atlet esportstapi tidak punya tim? Bingung mencari turnamen esports mengikuti? Santuy lur, GGWP.ID memiliki platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, Anda dapat menemukan teman untuk membuat tim, membuat turnamen sendiri, dan juga mendaftar untuk turnamen mengasah ketrampilan plus hadiah menang! Ayolah daftar dirimu di sini, GRATIS cercaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here