Bigetron Esports Makin Dominasi Kompetitif PUBG Mobile di Indonesia?



GGWP.ID juga memiliki konten TikTok mengintai! Ikuti TikTok kami di @tokopedia untuk mendapatkan informasi game dan esports setiap hari mengintai! Terjamin tidak membuat baper yang ada di sana hepi.


Tim PUBG Mobile asal Indonesia yang kini menjadi tim terkuat yakni Bigetron RA berhasil menduduki peringkat pertama konsistensinya di PUBG Mobile Indonesia. Seperti yang kita ketahui, PUBG sendiri memiliki penggemar yang cukup banyak.

Tak tanggung-tanggung, saat turnamen PUBG digelar biasanya akan dibanjiri jutaan penonton yang ingin menyaksikannya. Selain pertandingan yang seru, turnamen ini juga bisa disaksikan oleh penonton untuk mempelajari strategi.

Saat ini PUBG Mobile Pro League atau disingkat PMPL telah memasuki minggu ke-3. Ajang ini merupakan event yang sudah memasuki season kedua setelah dimenangkan oleh tim Bigetron RA yang merupakan bagian dari tim Bigetron Esports.

Bigetron RA kerap meraih gelar tersebut

bigetron esports

Seperti yang kita ketahui, tim Bigetron Red Alliens kerap menang di turnamen PUBG Mobile yang digelar. Tim yang sebelumnya bernama Bigetron Esports Mobile ini menyabet PINC 2018 sebagai gelar pertamanya.

Selain itu, tim ini juga bermain bagus di ajang PMCO Global sebagai perwakilan tim dari Indonesia.

Membuat tim divisi PUBG Mobile 2

bigetron esports

Sekitar tahun 2019, Bigetron Esports membentuk dua tim divisi PUBG Mobile bernama Bigetron ION. Tim ini memiliki kerja tim dan strategi yang baik.

Terbukti, hanya butuh waktu satu tahun setelah tim ini terbentuk, Bigetron ION langsung menjuarai turnamen PINC 2020.

Padahal, saat ini tim bentukan Bigetron Esports harus dipinjamkan ke ION Esports untuk bersaing dengan tim utama di PMPL season 2 yang sedang berlangsung.

Bigetron Esports juga memiliki tim wanita

Tak hanya fokus pada tim antar putra, Bigetron juga punya tim khusus putri bernama Belletron Ace. Tim ini juga tidak butuh waktu lama untuk bisa mendominasi di PUBG Mobile.

Pada musim pertama PMPL season 1, tim ini berhasil menjadi runner up yang merupakan pencapaian yang cukup bagus mengingat tim tersebut baru saja terbentuk.

Namun di PMPL season 2, tim ini berhasil menjadi juara dengan selisih angka yang cukup signifikan.

Kalau sudah begini pasti menyenangkan atau tidak kawan Masa depan PUBG, mengingat tim esports ini mendominasi di Indonesia?


Banner turnamen putih alt 1

Ingin menjadi seorang atlet esports, tapi tidak punya tim? Bingung mencari turnamen esports mengikuti? Santuy lur, GGWP.ID memiliki platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, Anda dapat menemukan teman untuk membuat tim, membuat turnamen sendiri, dan juga mendaftarkan turnamen untuk diasah ketrampilan ditambah menangkan hadiah! Ayolah daftar diri Anda di sini, GRATIS bubur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here