Begini Caranya, 5 Hero Counter Atlas Mobile Legends yang Paling Ampuh

GGWP.ID juga memiliki konten video memikat! Berlangganan saluran Youtube GGWP.ID di sini untuk melihat siaran langsung dan konten video esports hampir setiap hari! Terjamin tidak membuat baper ada sebagai gantinya hepi.


Pahlawan Atlas Mobile Legends yang baru, yang akan keluar dalam beberapa hari, memiliki peran sebagai tank. Ia juga dilengkapi dengan kemampuan yang diidam-idamkan oleh banyak tank pahlawan. Kemampuan untuk melakukan kontrol massa dengan AoE yang luas dan fisik yang dapat menahan hampir semua serangan. Inilah lima penghitung pahlawan Atlas!

Atlas memang terlihat sangat kuat dan sangat sulit dijatuhkan. Dia tampak seperti benteng kokoh yang tidak bisa dihancurkan. Tetapi ada satu cara untuk mengalahkan Atlas, setidaknya dengan menggunakan penghitung pahlawan Atlas berikut ini Anda dapat mengganggu rencana Atlas.

<! –


LANJUTKAN BACA DI BAWAH INI

->


Kunci utama untuk mengalahkan Atlas adalah menjaga jarak, jangan bertempur melawan atlas dengan pahlawan yang harus mendekat agar bisa mengeluarkan semua kemampuan yang dimilikinya. Sebisa mungkin jangan sampai Anda masuk ke dalam rentang skill dua dan skill utamanya.

Pharsa

Pharsa

Pahlawan pertama yang memiliki kemampuan untuk mengalahkan Atlas. Dengan Serangan Udara dan Burungnya yang berbulu, Pharsa dapat dengan mudah melukai Atlas. Jika Atlas bersiap untuk menyerang dan menarik, Anda dapat menggunakan skill dua untuk melarikan diri.

Lunox

Lunox

Mirip dengan Pharsa, Lunox memiliki kemampuan untuk menjatuhkan serangan nuklir dengan kerusakan besar. Jika Atlas mendekat, Anda dapat melarikan diri menggunakan Order of Brilliance.

Cyclops

Cyclops bukanlah penyihir yang memasuki permainan meta dalam beberapa musim terakhir. Namun percayalah bahwa Cyclops memiliki kemampuan untuk menghentikan pergerakan Atlas.

Dia memiliki kemampuan untuk nuke dan menahan Atlas selama beberapa saat dengan keterampilan pamungkasnya tanpa perlu mendekat. Setidaknya Anda dapat melewati Atlas selama beberapa detik dari pertarungan tim yang ada.

Karrie

atlas kontra pahlawan

Seperti nama panggilannya, Karrie adalah satu-satunya Penembak jitu yang memiliki kemampuan untuk merobohkan sebuah tank hanya dalam sekejap. Dengan seperangkat keterampilan yang dia miliki dan dengan Endless Battle dan Demon Hunter Sword, rasanya seperti tangki kelas Atlas akan runtuh.

Granger

atlas kontra pahlawan

Dari sekian banyak penembak jitu yang ada, hanya ada beberapa yang mampu menghadapi Atlas. Dua dari mereka selain Karrie adalah Granger. Granger sejak menit awal bisa untuk melayani permainan yang agresif jika memang Atlas ingin memainkan serangan sejak awal.

Dengan skill yang dia miliki, selain bisa menjaga jarak, dia juga bisa memberikan "efek kejutan" kepada Atlas jika dia bermain terlalu berani.


Spanduk Turnamen alt putih 1

Ingin menjadi atlet esportstapi tidak punya tim? Bingung mencari turnamen esports mengikuti? Santuy lur, GGWP.ID memiliki platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, Anda dapat menemukan teman untuk membuat tim, membuat turnamen sendiri, dan juga mendaftar untuk turnamen mengasah ketrampilan plus hadiah menang! Ayolah daftar dirimu di sini, GRATIS cercaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here