Acil The Special One, Aerowolf Masuki Trend Positif di MPL S5

Acil The Special One, tidak terlalu banyak dijuluki seperti ini.


GGWP.ID juga memiliki konten video memikat! Berlangganan saluran Youtube GGWP.ID di sini untuk melihat siaran langsung dan konten video esports hampir setiap hari! Terjamin tidak membuat baper ada sebagai gantinya hepi.


Hanya diganti beberapa hari ZOZO sebagai kepala pelatih Aerowolf GFLX secara formal, Acil Yang Spesial segera buat terobosan dengan membawa tren positif untuk Aerowolf GFLX yang selalu bermain buruk sebelumnya.

Berurusan dengan RRQ. Hoshi di minggu kelima hari kedua, Aerowolf GFLX botak mencukur sukses berhasil RRQ. Hoshi dengan skor telak 2-0.

<! –


LANJUTKAN BACA DI BAWAH INI

->


genflix aerowolf

Kemudian pada hari Minggu enam hari kedua, Aerowolf GFLX kembali menghadapi lawan yang tidak mudah. Mereka telah ditunggu oleh juara dunia M1 dan juara bertahan dari MPL musim 4.

Meskipun anak-anak asuh Acil harus kalah pertama dalam game pertama dari tiga seri terbaik, Watt dan teman-temannya menunjukkan mental juara.

Tidak menyerah pada situasi setelah tertinggal di game pertama bahkan lebih dengan dukungan netizen condong ke arah EVOS, GFLX Aerowolf ternyata menunjukkan permainan yang apik, tim yang solid dan berhasil membalikkan keadaan.

Dengan skor akhir 2-1 untuk menang GFLX Aerowolf, maka itu tidak terlalu banyak jika kita sebutkan Acil Yang khusus.

Saat diwawancarai oleh KB di akhir permainan tentang apa rahasia tren positif ini, Acil jawab "Kkami sekarang berlatih setidaknya 20 pertandingan setiap hari. Kemudian bangun pagi, tetapi jangan langsung berolahraga. Anak-anak diberi waktu untuk menyegarkan sebelum berlatih."

KB juga tanyakan apakah yakin itu Aerowolf GFLX akan melewati fase play off, jawab Acil cukup meyakinkan yaitu, "Keyakinan pasti, kami semua dalam dan menikmati permainan."

Dengan hasil kemenangan ini maka Aerowolf GFLX merangkak dan masuk ke posisi enam teratas, menggeser aura yang memiliki skor total head to head lebih rendah dari GFLX.

Apakah tren positif itu Acil bawa ini akan berlanjut dan berhasil di buat Aerowolf GFLX memenuhi syarat untuk fase play off untuk pertama kalinya dalam sejarah MPL Indonesia?


Spanduk Turnamen alt putih 1

Ingin menjadi atlet esportstapi tidak punya tim? Bingung mencari turnamen esports mengikuti? Santuy lur, GGWP.ID memiliki platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, Anda dapat menemukan teman untuk membuat tim, membuat turnamen sendiri, dan juga mendaftar untuk turnamen mengasah ketrampilan plus hadiah menang! Ayolah daftar dirimu di sini, GRATIS cercaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here