Lag Legenda Seluler

Bagaimana perasaan Anda saat menonton mengalir YouTube awalnya mulus, lalu tiba-tiba tanpa alasan yang jelas, video yang ditonton benar-benar macet? Sangat menyebalkan, bukan? Yah, lebih baik jika Anda hanya menonton.

Bagaimana jika ini terjadi saat bermain permainan MOBA Mobile Legends yang pada saat gentingketinggalan? Mobil emosi, jelas.

Nge-ketinggalan itu sangat menyebalkan. Ini adalah acara yang paling membuat frustrasi, terutama saat bermain pertandingan peringkat Legenda Seluler. Karena jajaran yang telah Anda pupuk sendiri sulit untuk naik pangkat Elite to be Epic, tidak pantas diturunkan hanya karena ketinggalan.

Nah, penderitaan ini juga bisa dirasakan dan ingin diantisipasi oleh penulis sehingga teman-teman lain bisa berkarier di Mobile Legends lebih bebas dan bebas khawatir!

Ketinggalan Ini bisa terjadi karena berbagai hal, mulai dari spesifikasinya smartphone kurang sinyal internet yang baik atau tidak stabil. Seringkali penyebabnya adalah masalah jaringan. Tetapi jangan buru-buru mengambil solusi ekstrem, seperti membeli ponsel baru atau nomor baru.

Jika bisa digunakan Wifi tetangga yang lebih mahal, itu sudah cukup sebagai solusi sementara. Namun, jika Anda tidak dapat menemukan tetangga yang baik hati itu, Anda tidak dapat membantu tetapi harus memutar otak dan belajar pengaturan-Mobile Legends terbaik untuk mengatasi masalah ini ketinggalan ini.

Ada beberapa cara yang sebenarnya bisa dilakukan sebagai upaya untuk bertarung ketinggalan. Tenang saja, ini bukan solusi mahal dan tidak jauh dari itu pengaturan-terlambat smartphone dan juga stabilitas internet.

Kapan nanti ketinggalan ini hilang, Anda harus berterima kasih kepada penulis.

Kiat untuk memainkan Legenda Seluler tanpa ketinggalan

Lag Legenda Seluler

Gunakan paket internet yang stabil

Stabilitas internet jelas sangat berpengaruh untuk diatasi ketinggalan. Mobile Legends adalah sebuah gim esports seluler yang membutuhkan akses internet cepat dan stabil. Anda dapat menggunakan internet dari pemberi yang memiliki jaringan yang baik di daerah Anda. Atau bisa digunakan Wifi lancar

Yang pasti, periksa dulu jaringan Anda sebelum bermain. Caranya cukup mudah. Anda dapat memasuki lobi yang akan menampilkan berapa banyak ping Kita. Jangan memaksakan diri untuk bermain jika ping lebih dari 100 ms, karena itu hanya akan membawa penghujatan dari anggota tim Anda.

Matikan aplikasi yang tidak perlu

Telepon pintar memiliki sumber yang terbatas terutama untuk RAM. Anda dapat mematikan atau bahkan menghapus aplikasi yang tidak perlu dilonggarkan sumber yang dimiliki.

Harap perhatikan bahwa beberapa aplikasi terkadang dapat diaktifkan secara otomatis seperti robot di Transformers tanpa sepengetahuan Anda. Ini tentu buruk terutama jika aplikasi tersebut benar-benar mengkonsumsi paket data internet Latar Belakang atau di belakang layar.

Ini akan membuat internet tidak stabil, dan juga membebani smartphone karena itu bekerja lebih keras dengan aplikasi yang terus berjalan walaupun tidak dibuka.

Memperbarui Legenda Seluler

Saat ini ada pemberitahuan Sebuah pembaharuan dari Mobile Legends, lakukan saja Sebuah pembaharuan. Masalah ketinggalan mungkin datang ketika Anda lupa melakukannya Sebuah pembaharuan permainan ini. Selama proses pembaruan, biarkan sampai selesai sehingga bisa lebih cepat. Pastikan internet cepat ya Sebuah pembaharuan Ini tidak butuh waktu lama.

Aktifkan fitur tersebut mode kecepatan

Fitur ini disediakan langsung di game Mobile Legends. Anda dapat menyesuaikan bagian-bagiannya Pengaturan, kemudian Dasar-dasar. Jika sebelumnya masih Mati, mengubah Di di Mode Kecepatan-nya. Fungsi mode kecepatan Ini untuk memperkuat jaringan internet selama pertandingan. Anda bebas untuk mengaktifkan ini atau tidak. Namun disarankan untuk mencoba ini jika sudah berpengalaman ketinggalan saat bermain.

Gunakan grafik berkualitas rendah

Metode ini akan sangat membantu Anda untuk mengatasinya ketinggalan Sesuaikan pengaturan grafik dengan opsi terendah. Di Mobile Legends ada beberapa pilihan grafik berkualitas, mulai dari Rendah, Pertengahan dan Tinggi. Pengaturan ini khusus untuk Anda yang memilikinya smartphone dengan spesifikasi rendah dan kualitas internet tidak stabil. Mobile Legends adalah sebuah gim esports untuk semua orang!

Jangan aktifkan hot spot smartphone

Ini masih terkait dengan kualitas internet yang harus stabil. Saat Anda bermain, hindari berbagi hot spot atau Wifi dengan teman-teman di sekitar, apalagi lewat smartphone yang kamu kenakan.

Alasannya tentu akan membuat sumber internet terbagi, dan berpotensi membuat semua pengguna internet di daerah Anda tidak stabil.

Gunakan aplikasinya game penguat

Berbagai aplikasi game pendorong tersedia di Play Store. Pastikan aplikasi yang dipilih kecil sehingga tidak mengisi memori intern. Fungsi aplikasi ini adalah untuk meningkatkan kinerja smartphone saat bermain Mobile Legends. Bingung aplikasi mana yang harus digunakan?

Coba gunakan itu 4x Game Booster Lebih Cepat versi berbayar dan gratis.

Hindari bermain sambil bermain biaya

Kebiasaan melakukan biaya saat bermain akan membuat smartphone cepat panas. Performa smartphone juga akan terganggu, tidak jarang menyebabkan ketinggalan Jika dilakukan terus menerus, bukan tidak mungkin baterai cepat rusak, bahkan bisa smartphone-korban.

Karena itu, jangan paksakan bermain saat baterai lemah, lebih baik to-biaya pertama sampai penuh.


Nah, berikut ini beberapa tips agar Anda bisa lebih nyaman bermain Mobile Legensd: Bang Bang. Bagaimana, sudahkah kalian mencoba metode ini? Jika dilakukan dengan baik, itu tidak mustahil ketinggalan akan lancar berlayar.

Pastikan untuk bermain dalam kondisi yang memang mungkin dengan tidak memaksakan smartphone tetap bekerja.

Posting 8 Tips tentang Mengatur Legenda Mobile Untuk Bermain Tanpa Lag muncul pertama kali di Esportsnesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here