https: img.okezone.com content 2020 12 09 51 2324390 5-pesepakbola-yang-miliki-banyak-anak-nomor-1-dari-6-perempuan-sekaligus-smqrroPKKf.jpg

SEPAK BOLA Era modern seperti sekarang sering kali memungkinkan banyak pesepakbola untuk hidup sejahtera. Gaji yang didapat para pemain sepak bola antara era sekarang dan masa lalu bisa dikatakan sangat berbeda.

Maka, tak heran jika banyak pesepakbola zaman sekarang bisa hidup mewah. Kehidupan yang memadai, terlebih lagi membuat gaya hidup mereka berubah menjadi lebih bebas.

Termasuk dari segi romantisme. Pesepakbola terkadang bisa berkencan dengan beberapa gadis dalam waktu singkat. Jika mereka putus dengan baik mungkin tidak apa-apa, tapi terkadang hubungan mereka justru mendapat bonus untuk seorang anak meski sudah berpisah.

Bahkan ada beberapa pemain yang memiliki anak yang berasal dari banyak wanita. Siapakah para pemain ini?

Berikut lima pesepakbola yang memiliki banyak anak:

5. Anthony Martial (2 anak dari 2 perempuan)

Martial dan putranya

Saat Martial berusia 23 tahun, ia sudah memiliki dua orang anak. Hebatnya kedua anak itu berasal dari dua ibu yang berbeda. Anak pertama Martial bernama Peyton ini didapat dari pernikahannya dengan wanita asal Prancis, Samantha Jacquelinet.

Tidak lama setelah Martial menceraikan Samantha, barulah ia berpacaran dengan seorang wanita bernama Melanie Da Cruz. Hubungan mereka juga diberkati dengan satu putra yang lahir pada musim panas 2018.

4. Samuel Etoo (5 anak dari 3 perempuan)

Samuel Etoo dan keluarganya

Samuel Etoo tercatat memiliki lima orang anak. Kelima anaknya tidak memiliki ibu yang sama. Sebab selama ini Etoo telah menjalin hubungan dengan tiga wanita yang memberinya lima anak.

Etoo telah menikah setidaknya tiga kali. Dari tiga pernikahan tersebut, eks striker Barcelona itu memiliki lima orang anak. Kelima anak tersebut diberi nama Annie, Maelle, Etienne, Siena dan Lynn.

Maelle, Siena dan Lynn adalah buah dari cinta mereka untuk istri mereka saat ini, Georgette Tra Lou. Sedangkan Annie dan Etienne adalah buah dari cinta Eto dengan pasangan sebelumnya.

3. Pele (7 anak dari 4 perempuan)

Pele dan keluarganya

Pele memiliki jumlah anak yang besar yaitu tujuh orang. Pele bisa mendapatkan anak sebanyak itu karena dia telah mendekati empat wanita yang berbeda.

Pele pertama kali menikah pada 21 Februari 1966 dengan seorang wanita bernama Rosemeri dos Reis Cholbi. Hubungan mereka menghasilkan dua putri (Kelly Cristina dan Jennifer) dan satu putra (Edson).

Pele juga bercinta dengan seorang presenter televisi pada tahun 1981-1986. Kemudian pada tahun 1994, Pele menikah dengan seorang penyanyi spiritual bernama Assiria Lemos Seixas. Hubungan mereka menghasilkan dua anak kembar yaitu Joshua dan Celeste. Pele juga tercatat memiliki dua anak dari majikannya pada pertengahan 1960-an.

2. Cristiano Ronaldo (4 anak dari 3 perempuan)

Cristiano Ronaldo dan keluarganya

Ronaldo sejauh ini memiliki empat anak, dua pria dan dua wanita. Bahkan ada yang kembar, yaitu yang bernama Eva Maria dan Mateo.

Namun, dari keempat bersaudara tersebut, dapat dikatakan hanya satu dari anak Ronaldo yang mengetahui siapa ibunya. Wanita yang dimaksud adalah Georgina Rodriguez, ibu dari Alana Martina dan kekasih Ronaldo hingga saat ini.

Kemudian dua wanita lagi dirahasiakan ibunya oleh Ronaldo. Seperti anak pertama didapat dari seorang wanita asal Amerika Serikat pada pertengahan 2010. Anak itu bernama Cristiano Ronaldo Jr.

Kemudian pada Juni 2017, Ronaldo memiliki anak dari program bayi tabung dan diberikan Eva Maria dan Mateo.

1. Roberto Carlos (9 anak dari 6 perempuan)

Roberto Carlos dan keluarganya

Kehebatan Roberto Carlos di lapangan jelas tak perlu diragukan lagi. Namun, ternyata Carlos tak hanya jago di lapangan, tapi juga di ranjang.

Pasalnya, selama pendekatannya dengan banyak wanita, Carlos tercatat berhasil melahirkan sembilan anak. Kesembilan anak itu lahir dari enam wanita berbeda.

Sebanyak tiga anak didapatkan dari pernikahan pertama Carlos dengan seorang wanita bernama Alejandra. Ketiga anak tersebut bernama Roberta, Giovanna dan Roberto Carlos Jr.

Kemudian Carlos juga memiliki empat orang putra yaitu Carlos Eduardo, Christoper, Junior, dan Luca. Carlos memperoleh empat anak melalui hubungannya dengan wanita lain. Sedangkan dua anak bungsu Carlos diberi nama Manuela (9 tahun) dan Marina (1 tahun). Kedua anak itu adalah buah dari Carlos & # 39; cinta untuk istrinya saat ini, Mariana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here