Media Esports indonesia
Pahlawan Terkuat Legenda Seluler

Di game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), ada banyak pahlawan dapat memiliki. Setiap pahlawan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, ada 5 pahlawan Mobile Legends terkuat yang dapat Anda gunakan untuk bermain dan menguasai papan skor.

Pahlawan Ini memiliki banyak kelebihan yang membuatnya sering digunakan oleh pemain Mobile Legends. Tidak percaya? Anda bisa mencoba dulu merasakan sensasinya!

Saat menggunakan 5 pahlawan ini, kesempatan Anda untuk memenangkan permainan juga akan semakin besar nantinya. Ketika kamu mau peringkat push, Gunakan pahlawan ini untuk dimainkan solo sebaik pasukan.

Selama Anda sudah tahu kelebihan dan kekurangannya, Anda bisa membuat lawan datar dengan mudah. Jangan lupa mencari cara mendapatkannya pahlawan Mobile Legends gratis.

5 Pahlawan Legenda Mobile Terkuat dan Paling Banyak Digunakan

1

Claude

Saat melakukan serangan, pahlawan ini akan dibantu oleh pasangan-satu, Dexter. Saat menyerang, Dexter akan membantu dengan memberikan 35% dari itu pahlawan serangan dasar itu.

Dexter akan melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Claude. Jadi serangan yang diberikan pada lawan akan semakin besar dan tentunya membuat lawan lebih mudah dikalahkan.

Pahlawan Claude juga punya ketrampilan yang namanya cukup mematikan Seni Mencuri. Dengan ketrampilan ini, gerakan kecepatan akan meningkat saat ditabrak lawan hingga 20%. Itu juga akan meningkat kecepatan serangan-nya.

Saat menyerang, pahlawan itu akan menghabiskan kerusakan fisik hingga 160 dan membentuk serangan penggemar. Ketrampilan ini dapat digunakan ketika dalam posisi menyerang atau bertahan.

Pasangan-Namanya Dexter yang sangat membantu selama proses serangan. Apalagi dengan keterampilan cermin pertempuran gambarPasalnya, Claude akan memberikan serangan bayangan kepada lawan. Lawan yang melihat mungkin merasa sulit untuk membedakan antara Claude yang asli dan bayangannya. Anda juga bisa menggunakan ketrampilan 2 ini untuk menghindari serangan lawan.

Pahlawan ini juga punya keterampilan tertinggi yang merupakan kombinasi dari Claude dan Dexter, di mana keduanya akan menyerang secara bersamaan dan lawan akan terkena kerusakan coret selama 3 detik.

Lawan akan merasa kerusakan fisik sama dengan 80. Selain itu juga akan mendapatkan melindungi 20 dan juga bisa bertambah hit rate kapan kecepatan serangan meningkat.

2

Pharsa

Pahlawan mage peran Mobile Legends juga dapat dianggap sebagai yang terkuat. Keuntungan dari pahlawan ini bisa menyerang kerusakan yang besar terus menerus. Dengan ketrampilan Kesatuan Spiritual, dia akan memberikan tambahan kerusakan ajaib dan membuat lawan bergerak perlahan.

Pharsa punya pasangan bernama Verri yang selalu membantunya saat menyerang. Ketrampilan Sayap demi Sayap Pharsa dapat membuatnya terbang seperti kabut dalam jangka waktu 5 detik.

Dengan begitu Pharsa dapat melewati penghalang jelajah dan langsung menyerang lawan. Dengan ketrampilan Sayap demi SayapIa juga bisa meningkat kecepatan pergerakan.

Sulit bagi lawan Anda untuk menghindari serangan Pharsa ketrampilan Dampak Energi. Karena dengan ketrampilan ini membuat pahlawan ia dapat melakukan serangan longitudinal, dan lawan di belakangnya masih akan terkena. Cara terbaik adalah mengarahkan serangan ke musuh dan menggabungkannya dengan ketrampilan pasif.

Kerusakan Hebat akan dirasakan oleh lawan jika Pharsa dikeluarkan ketrampilan Serangan Udara Berbulu. Jangkauannya yang luas membuatnya mampu menyerang lawan yang berada pada jarak yang cukup jauh.

3

Gusion

Gusion punya kerusakan tinggi saat menyerang musuh. Lawan yang memiliki HP rendah akan sulit dikalahkan pahlawan ini. Apalagi Gusion bisa digunakan keterampilan dua kali. Menggunakan keterampilan tertinggi sebaik mungkin, karena ketrampilan secara pasif akan terus keluar untuk menyerang musuh.

Gusion juga dikenal memiliki keterampilan cooldown yang pendek. Pahlawan ini mampu bergerak cepat sehingga membuat lawan tidak sadar. Jadi saat Anda dikelilingi oleh lawan, Anda dapat melarikan diri dengan cepat untuk menghindari serangan musuh. Pahlawan selalu bergantung pada kerusakan ajaib apa yang membuat kerusakan dikeluarkan begitu besar.

Pahlawan Gusion akan sangat berbahaya jika digunakan keterampilan tertinggi. Apalagi saat menyerang musuh gang, Tidak butuh waktu lama untuk menghancurkan musuh. Pertanian pada awalnya bisa dilakukan dengan memusnahkan antek dan juga monster di dalam hutan.

Beberapa barang itu siapa yang akan membantu Gusion selama pertempuran termasuk: Tongkat bersinar, Sepatu Arcane, Energi Terkonsentrasi, Waktu singkat, Lighting Truncheon, dan Sayap darah.

Ketika menggunakan pahlawan ini, perhatikan bahwa Gusion memiliki daya tahan yang kurang baik. Juga sulit untuk menghindari efeknya pengendalian massa. Bermain dengan Gusion membutuhkan perhitungan yang cermat.

4

Vexana

Satu dari pahlawan Penyihir ini memiliki spesialisasi untuk menyodok dan pengendalian massa. Ketrampilan pasif, Mantra Necromancy bisa membuat lawan meledak. Anda hanya melakukan ini dengan memberi Mantra Necromancy untuk musuh yang memiliki HP rendah, dan musuh akan meledak ketika mati. Ledakan ini akan menghasilkan kerusakan ajaib yang akan dirasakan oleh musuh yang ada di dekat musuh yang mati tadi.

Vexena punya ketrampilan 1, Spectre Terpesona yang dapat memiliki efek pesona ke musuh yang mengakibatkan hilangnya kendali. Kerusakan yang akan dirasakan oleh musuh, hingga 250 dan memiliki durasi tenang hingga 11 detik.

Kemudian ketrampilan Nether Snare akan memberi kerusakan ajaib di area yang telah ditentukan. Ini bisa menjadi jebakan bagi lawan yang tidak tahu rencana serangan.

Dan yang paling berbahaya adalah ketrampilan Sumpah Terkutuk. Dengan keterampilan ini, lawan Anda terkena kutukan terus menerus selama 8 detik. Saat kutukan selesai, Vexena bisa memanggil boneka itu Ahli nujum siapa yang akan menyerang bersama. Bentuknya menyerupai boneka pahlawan yang terkena kutukan.

5

Kimmy

Pahlawan Kimmy memiliki HP 2670 dengan ponsel regen 40. Untuk besar serangan fisikhingga 109 dan memiliki kecepatan serangan 0826. Kimmy bisa bergerak cepat karena itu kecepatan pergerakan memiliki 245.

Dengan ketrampilan Insting Kimiawan dia punya, Kimmy masih bisa menyerang bahkan saat bergerak. Namun, serangannya tetap efektif dan menyulitkan lawan untuk menghindarinya.

Saat mengaktifkan ketrampilan Transformasi Energi, Kimmy mampu menyerang dengan bola kimia dan menghasilkan 25 (+ 50% Serangan fisik) (+ 60% Kekuatan Sihir) Kerusakan sihir. Ketika bola ini mengenai lawan, itu akan meledak secara otomatis dan membuat lawan mati dengan cepat.

Sementara Perbaikan Kimia yang mana ketrampilan keduanya bisa digunakan sebagai perangkap. Ketrampilan ini akan menghasilkan area beracun yang akan membuat musuh terekspos kerusakan ajaib ketika di daerah beracun.

Kemampuan lain ada di ketrampilan Biaya Maksimum, di mana Kimmy dapat mengumpulkan energi sebelum melakukan serangan. Hasil, kerusakan semakin besar musuh akan merasakan saat dipukul. Perlu sadar akan hal itu pahlawan memiliki kerusakan meledak sangat tinggi.


Beberapa pahlawan di atas menjadi yang terkuat saat ini karena memiliki variasi ketrampilan itu berbahaya. Beberapa dari Anda mungkin merasa mengenakannya pahlawan ini. Jika Anda bisa mengendalikannya dengan baik, bukan tidak mungkin Anda akan dengan mudah mengalahkan lawan.

Setiap pahlawan memiliki kelebihan dan kekurangan. Meskipun pahlawan Di atas cukup kuat, tetapi harus tetap memperhatikan kekurangannya. Dengan begitu lawan akan sulit mengalahkanmu. Kelemahan harus diatasi dengan benar.

Artikel sebelumnya6 Turnamen Esports di Indonesia dengan Hadiah Besar pada 2020
Yudi Aulia Firmansah

Saya seorang mahasiswa jurusan sistem informasi di sebuah universitas di Purwokerto. Saya selalu menyukai dunia penulisan artikel. Di sela-sela melakukan pekerjaan ini, saya suka bermain game. Banyak permainan dimainkan karena mereka benar-benar menyukai suasana permainan baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here