Media Esports indonesia
Chong

Tahukah Anda bahwa Moonton meluncurkan beberapa pahlawan Mobile Legends baru: Bang Bang (MLBB) yang dimiliki ketrampilan imba nan luar biasa?

Hingga hari ini, MLBB terus menambahkan angka pahlawan yang bisa dimainkan oleh pemain permainan. Setiap saat sebelum rilis pahlawan menjadi hal yang selalu ditunggu oleh para penggemarnya.

Tambahan pahlawan hanya dibuat dengan jelas meta pemain baru dan mau tidak mau harus bersedia untuk beradaptasi normal baruMLBB.

Setiap pahlawan yang baru dirilis tentu disertai ketrampilan baru yang unik dan menarik. Moonton sebagai pengembangtidak jarang menyembunyikan informasi terperinci tentang pahlawan yang akan dirilis.

Saat ini, sudah ada 5 pahlawan Mobile Legends baru telah dirilis dan siap untuk Anda mainkan. Ingat! Mereka punya ketrampilan kuat untuk membantu Anda mengalahkan setiap lawan yang Anda hadapi.

5 Pahlawan Legenda Seluler Baru dengan Keterampilan Imba

1

Popol dan Kupa

Ketika Popol dan Kupa dirilis, banyak pemain Mobile Legends khawatir tentang kehadiran mereka pahlawan Dota 2 Lone Druid.

Bagaimana bisa? Pahlawan rasanya ada dua pahlawan yang bergerak bersama saat menyerang dan bertahan. Cerita, pahlawan ini berasal dari negara es Northern Vale. Tidak heran warnanya identik dengan karakter es pada umumnya.

Saat menggunakan pahlawan ini, Anda harus siap ketika ingin melarikan diri. Popol dan Kupa akan sulit diloloskan ketika mantra pertempuran sudah banyak digunakan.

2

Chong

Punya beberapa gambar menakutkan, pahlawan Chong ini sangat ditakuti oleh lawan-lawannya. Tidak jarang pemain MLBB harus meletakkannya di peringkat dilarang pahlawan agar tidak bertatap muka.

Moonton sepertinya lebih memberi perhatian pahlawan yang ini. Karena, mereka memberikan efek animasi yang sangat memukau pahlawan dengan 4 ketrampilan ini.

Salah satu kekuatan yang membuat Chong takut adalah dia bisa berubah menjadi naga terbang. Lawan juga dijamin sulit kabur saat berhadapan pahlawan ini.

3

Benedetta

Seorang pahlawan baru bernama Benedetta dipertimbangkan pahlawan pembunuh yang terbaik yang dimilikinya ketrampilan imun tinggi. Dengan ketrampilan Siang hari berlalu, pahlawan ia dapat melakukan serangan dengan kerusakan Cukup besar.

Tiga ketrampilan lain bahwa Benedetta juga akan membuat sulit bagi lawan untuk mengalahkannya. Ketrampilan pertama, itu Shadow Slash akan membuat Benedetta kembali lalu meninggalkan bayangannya untuk menyerang lawan.

Sementara ketrampilan yaitu kedua Mata untuk mata, akan memberi kontrol kerumunan kekebalan untuk Benedetta. Dengan ketrampilan ini akan membuat Benedetta lebih kuat saat diserang. Akhirnya, ketrampilan Alceto: Pukulan Terakhir, Benedetta bisa melakukan serangan berlari untuk lawan. Setelah diekspos berlari, lawan akan terus mendapatkan serangan dari pahlawan ini.

4

Luo Yi

Kalian tentu akrab dengan pahlawan yang ini. Luo Yi menjadi satu pahlawan baru dalam game Mobile Legends yang sangat ditunggu. Alasannya tentu saja karena para pemain bisa mendapatkan Luo Yi secara gratis.

Meskipun gratis, jangan anggap remeh kemampuan pahlawan yang ini. Keterampilan-keterampilan-Keunikannya sering membuat lawan sulit melakukannya membunuh.

Kemampuan unik yang dimiliki pahlawan ini bisa teleportasi jarak jauh. Bisa jadi pahlawan dengan kerusakan ajaib yang tinggi, tapi rupanya Moonton memberikan perubahan begitu kerusakanitu menurun.

5

Khaleed

Baru saja, pahlawan yang baru bernama Khaleed dirilis untuk server canggih dan disambut oleh para pemain. Khaleed memiliki beberapa ketrampilan sebagai Sand Walk, Gurun Tornado, Pelindung Pasir Cepat, dan Badai Pasir Mengamuk.


Demikian informasi tentang pahlawan Mobile Legends baru dengan Keterampilan Imba yang mana banyak penggemar telah menunggu. Setiap pahlawan tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan, jadi jangan terlalu percaya diri dalam menggunakannya. Jangan lupa untuk mencoba!

Artikel sebelumnyaBigetron Esports: Tim Red Robots Esports Splashy
Artikel selanjutnya5 Kombinasi Terbaik dari Free Fire Auto Booyah Weapons 2020
Yudi Aulia Firmansah

Saya seorang mahasiswa jurusan sistem informasi di sebuah universitas di Purwokerto. Saya selalu menyukai dunia penulisan artikel. Di sela-sela melakukan pekerjaan ini, saya suka bermain game. Banyak permainan dimainkan karena mereka benar-benar menyukai suasana permainan baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here