Istilah Mobile Legends

Popularitas Mobile Legends sebagai game MOBA tampaknya masih belum berakhir. Meskipun game ini telah dirilis untuk waktu yang lama, jumlah game terus meningkat. Setiap pemain juga memiliki kebiasaan yang berbeda saat berkomunikasi dalam permainan. Ada banyak istilah Mobile Legends yang harus diketahui jika Anda masih hijau dalam game ini.

Istilah ini biasanya diucapkan untuk menggantikan menyebutkan karena terlalu panjang tidak mungkin untuk mengetik kalimat panjang saat bermain.

Banyak istilah yang biasanya digaungkan saat bermain. Saya ingin tahu siapa yang memulainya, penggunaannya sekarang digunakan oleh sebagian besar pemain. Mungkin Anda akrab dengan beberapa istilah universal ini.

Istilah Mobile Legends

10 Ketentuan Ponsel Legends Paling Umum

Pertanian

Sebagai pemain Mobile Legends, tentu saja Anda sudah memahami istilah ini. Pertanian adalah penyebutan aktivitas pencarian emas itu bisa dilakukan di Hutan. Biasanya pertanian dilakukan saat awal permainan, atau saat kondisinya agak longgar.

AFK (Jauh dari Keyboard)

Game akan hancur ketika ada pemain yang AFK. AFK sendiri adalah istilah yang sering ditujukan untuk pemain yang tidak bergerak saat bermain. Setelah kejadian ini, mungkin Anda akan bermain dengan tim yang tidak lagi lengkap. Ini biasanya terjadi karena pemain keluar dari permainan atau mengerjakan sesuatu yang lain di luar permainan. Jangan lakukan ini, bung!

DC (Memutuskan)

Sesuai dengan istilah, DC biasanya disebutkan ketika seorang pemain terputus dari permainan karena alasan koneksi internet. Ketika ini terjadi, karakter pemain akan tetap diam dan bahkan membuat permainan dilakukan mengulang kembali. Mobile Legends dikenal sebagai game yang membutuhkan koneksi internet yang lancar.

CD (Tenang)

Setiap pahlawan di Mobile Legends keterampilan berbeda. Ketrampilan ini tentunya digunakan untuk menghancurkan musuh lebih cepat dan dingin. Namun, penggunaannya terbatas, tidak dapat digunakan terus menerus.

Saat menggunakan penjatahan ketrampilansudah pergi, harus menunggu tenangpertama sampai bisa digunakan lagi. Untuk pemain pemula mungkin masih asing dengan istilah ini.

Ganking

Salah satu strategi yang bisa dilakukan ketika ingin mengalahkan lawan adalah dengan melakukan Ganking. Istilah ini adalah jenis serangan oleh lawan dalam kelompok atau bersatu. Metode ini cocok untuk mengalahkan lawan yang sendirian. Dengan banyak orang menyerang, lawan akan mati dengan cepat.

GG (Permainan bagus)

Setiap pemain akan merasa bangga ketika seorang teman mengatakan "hai kamu benar-benar GG"Pemain yang bisa bermain dengan baik harus dilakukan membunuh sering kali bisa dipanggil GG (Good Game). Pemain yang mendapatkan gelar ini jelas akan merasa bangga.

Meskipun asal mula istilah ini tidak diketahui, istilah ini sudah ada jauh sebelum Mobile Legends menyerbu smartphone gamer. Jika Anda adalah pemain veteran MOBA, Anda harus menemukan istilah ini dalam permainan legendaris Dota 2.

Peringkat Push

Istilah Peringkat Push dapat diartikan sebagai metode bermain untuk bangun lebih cepat peringkat menuju Mythic atau Legends. Pemain akan bermain dengan durasi yang lebih lama dan tentunya lebih serius.

Biasanya anggota tim yang diundang untuk bermain adalah mereka yang memilikinya ketrampilan ada baiknya untuk terus menang saat bermain.

DPS (Kerusakan per detik)

Saat memilih pahlawan, DPS adalah salah satu aspek yang perlu mendapat perhatian. DPS itu sendiri kerusakan yang akan dirasakan oleh lawan per detik. Semakin besar DPS, lawan akan mati dengan cepat. DPS ini juga tentu saja dapat dipengaruhi oleh berbagai hal, seperti efek penggemar sebaik peralatan.

Membangun

Mungkin Anda sudah sering mendengar "membangun Alucard Terbaik ","membangun tangki terbaik, "atau apa pun. Istilah ini sebenarnya adalah istilah untuk ditetapkan barang itu digunakan selama pertandingan.

Moonton menyediakan banyak jenis barang itu itu bisa digunakan pahlawan. Setiap barang itu tentunya memiliki karakteristik sendiri dan berguna untuk berbagai jenis situasi yang berbeda.

Demikian standar, Moonton juga memberikan 3 rekomendasi awal. Namun, jika Anda berpikir itu tidak cukup untuk membuat Anda menjadi Ilahi, maka Anda dapat mencoba membangun membangun baru yang tak terkalahkan.

Mabar (Bermain Bersama)

Bukan sesuatu yang asing dengan istilah ini. Mabar memiliki arti bermain bersama. Ketika seorang pemain ingin mengundang seorang teman untuk bermain bersama, istilah itu pasti diucapkan. Tidak ada arti khusus untuk istilah ini, karena ini hanya singkatan.


Setelah membaca artikel ini, Anda dapat menambahkan lebih banyak wawasan tentang game Mobile Legends. Jadi Anda tidak akan bingung lagi ketika ada teman yang menyebutkan istilah dalam game MOBA ini.

Posting 10 Ketentuan Mobile Legends paling sering ditemui pertama kali di Esportsnesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here